CARA CEPAT RENDER DENGAN LUMION 9


Assalamu'alaikum teman-teman Arsitektur dan Teknik Sipil semuanya, kali ini saya akan memberikan tutorial cara cepat render menggunakan software lumion 9, dengan sedikit finishing photoshop. 

Nah, sesuai dengan judulnya, jadi disini kita tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk mengatur setingan Lumion nya, sebab settingannya sudah saya sediakan disini untuk kalian yang bisa kalian download langsung secara gratis 

So, cara ini tentunya akan memberikan kalian lebih hemat waktu dan berguna bagi kalian yang kerjaannya deadline dan buru-buru ingin menyelesaikan proyek secepatnya, tentu saja dengan kualitas render yang baik. jadi solusi ini sangat patut kalian coba. 

Tema render kali ini adalah AFTER RAIN (setelah hujan) gambar di atas adalah hasilnya. Untuk model 3D nya bisa kalian gunakan milik pribadi kalian, atau kalian juga bisa coba menggunakan design seperti gambar di atas yang bisa kalian download juga ya, tentunya saya kasih free :D

Oke langsung saja. download dulu 2 filenya dibawah ini :
file sketchupnya di sini 
file setinggan lumionnya di sini 

Selanjutnya kalian bisa simak video tutorialnya yg sudah saya siapkan dibawah untuk cara menggunakannya...


Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "CARA CEPAT RENDER DENGAN LUMION 9"

  1. Mohom maaf saya mau minta sofwere lumionnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama mas, minta link softwarenya mas

      Hapus
  2. Settingan Lumionnya kok gak support sama Google drive saya ya mas

    BalasHapus
  3. File settingan yang lainnya bisa download di link mana ya masta..? Mohon info nya dong.. Tq

    BalasHapus
  4. mantab bang, membantu banget ni dimana klien minta tiba2 render hehehe, tengkis gann

    BalasHapus
  5. Mas.. Sy ada desain seketup tapi karena lektope sy ga mampu untuk buat animasi lumion bisa bntu untuk buat kan animasi lumion nya.. Gambar seketup dari saya.. Dan berapa jasa nya siap. Trimakasih

    BalasHapus
  6. untuk lumion 8 bisa gak mas

    BalasHapus